.

.
» » » Astaga!! Seorang Anak Warga Motoling Barat Tega Sodomi Ayah Kandungnya


Tersangka saat diamankan di Mapolksek Motoling

Minsel, RedaksiManado.com -- Polsek Motoling mengamankan seorang pria berinisial SL alias Stivko (24), warga jaga satu, Desa Tondei Satu, Kecamatan Motoling Barat, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Senin (16/03/2020).

Lelaki SL (Stivo) diamankan Polisi atas laporan perbuatan cabul terhadap korban yang adalah ayah kandungnya sendiri, Elko (50). Perbuatan cabul ini dilakukan tersangka dengan cara ‘sodomi’ serta menganiaya korban.

“Tersangka yang dalam keadaan pengaruh minuman keras, melakukan perbuatan sodomi terhadap ayah kandungnya sendiri yang dalam kondisi sakit stroke,” terang Kapolsek Motoling Iptu Petrus.

Diketahui juga korban dipaksa untuk menghisap alat kelamin tersangka. “Selain itu, tersangka sempat melakukan tindakan penganiayaan dengan memukul kepala korban hingga mengeluarkan darah,” tambah Kapolsek.

Piket Polsek Motoling berhasil mengamankan tersangka di area perkebunan dusun jauh Pelita. “Keterangan yang kami dapat dari masyarakat yang mana tersangka memiliki kelainan kejiwaan,” pungkas Kapolsek.  (MaikelSev/HPM)

Seventh , 3/17/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: