.

.
» » » Ditpolairud Polda Sulut Laksanakan Giat Patroli Pengamanan Wisata Pantai Moinit

Anggota Polairud Polda Sulut melaksanakan giat patroli di kawasan wisata pantai moinit.

Minsel, RedaksiaManado.com -- Anggota   Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) unit Kapal Polisi XV 205 BKO Minsel dibawah kendali langsung oleh Direktur Polairud Polda Sulut Kombespol Edward Indharmawan.E.C . S.IK,MH,  melaksanakan giat pengamanan wisata pantai Moinit di desa Tawaang,Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan.Minggu (8/03/20).

Direktur Polairud Polda Sulut Kombespol Edward Indharmawan.E.C . S.IK,MH, kepada media ini mengatakan giat ini dalam rangka program kerja Kapolri khususnya Dir Polairud Polda Sulut, untuk menjaga keamanan serta menjamin keselamatan masyarakat khususnya yang ada di pesisir pantai serta kawasan wisata pantai.

" Giat ini adalah bagian dari program kerja Kapolri, dimana kami  berupaya menjaga keamanan wilayah laut sulawesi.Khusus untuk masyarakat pesisir pantai ataupun pengunjung tempat wisata pantai yang ada, kami senantiasa memberikan himbauan terkait Kamtibmas," Ujar Edward melalui Komandan Kapal XV 205 Polairud Polda Sulut Brigpol Maykel.Runtuwene.

Anggota Polairud berbincang-bincang dengan pengunjung wisata pantai sambari memberikan himbauan kamtibmas.

Menurutnya kegiatan patroli yang melibatkan anggota Polairud  Polda sulut dan Polres Minsel tersebut dimaksudkan supaya masyarakat pesisir merasa terayomi dengan kehadiran Polisi terutama Polisi Perairan yang selalu siaga untuk mengantisipasi hal - hal yang mungkin terjadi mengingat akhir -akhir ini curah hujan tinggi melanda wilayah sulawesi utara.


(MSeventh)

Seventh , 3/08/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: