.

.
» » Bertemu Anggota DPD RI Pemkot Tomohon Usulkan Pengalihan Jalan Nasional ke Jalan Kota

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., CA. menghadiri kegiatan Kunjungan Kerja Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia Daerah Pemilihan Sulawesi Utara ke Kota Tomohon yang dilaksanakan di Kantor DPRD Kota Tomohon pada Senin 9 Maret 2020.

"Selamat datang dan terima kasih kepada anggota DPD-RI Dapil Sulut yang telah mengagendakan kunjungan kerja di Kota Tomohon.Kami menyambut baik kunjungan kerja ini dan tentunya sangat diharapkan kunker ini akan memberi dampak positif bagi kehidupan masyarakat di Kota Tomohon.Kunker ini sangat penting dan strategis,serta mengharapkan kepada para perangkat daerah dapat memberikan sumbang saran dan masukan sekaligus tanggapan secara positif terhadap maksud kunjungan kerja anggota DPD-RI ini,"kata Walikota Tomohon dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini masing-masing anggota DPD-RI pada pemaparannya menjelaskan mengenai tugas pokok dan fungsi masing-masing komite dimana mereka tergabung dan menerima masukan, saran, serta pertanyaan dari para anggota DPRD Kota Tomohon juga para kepala perangkat daerah Pemkot Tomohon

Pada kesempatan ini juga Sekretaris Daerah Kota Tomohon menyerahkan usulan dari Pemerinta Kota Tomohon kepada anggota DPD-RI yang diwakili Djafar Alkatiri mengenai pengalihan status jalan nasional menjadi jalan kota yang ada di Kota Tomohon.

Seperti diketahui kunjungan Kerja ini bertujuan untuk menyerap berbagai aspirasi masyarakat Kota Tomohon sebagai bagian dari Bangsa Indonesia untuk menjadi bahan pertimbangan dalam kerangka membangun daerah di bidang pemerintahan dan otonomi daerah.

Dihadiri oleh Anggota DPD-RI DR. Maya Rumantir, MA., Ph.D., Ir. H. Djafar Alkatiri, MM., M.PDI., Ir. Stevanus B Liow, MAP., Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, SE., Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Carrol Senduk, SH. dan Erens Kereh, AMKL., bersama anggota DPRD Kota Tomohon, serta Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang, M.Sc., bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.**(Abd3902)

EL 3/09/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: