.

.
» » Jajaran Pemkot Tomohon Hadiri Yubelium 90 Tahun RSGM

Tomohon,RedaksiManado.Com~Jajaran Pemkot Tomohon menghadiri Yubileum 90 Tahun RSU Gunung Maria Tomohon.Bertempat di Aula RS Gunung Maria(RSGM)Tomohon pada Selasa 11/02/2020.Diawali dengan perayaan Ekaristi oleh Uskup Keuskupan Manado Yang Mulia Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu, MSC.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey,SE dalam sambutannya mengatakan,agar memanfaatkan program Presiden Jokowi untuk peningkatan standart pelayanan kesehatan,masyarakat Sulawesi Utara khususnya di Kota Tomohon tidak usah kawatir karena pemerintah Provinsi akan selalu dan terus mendukung kemajuan RSU Gunung Maria Tomohon melalui penyediaan fasilitas serta sarana prasarana yang dibutuhkan oleh RS. Gunung Maria Tomohon,kata Gubernur Olly.

Apresiasi juga diberikan Gubernur Olly kepada anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Wenny Lumentut, SE yang telah memediasi pihak RS Gunung Maria dan BPJS sehingga saat ini pasien BPJS dapat kembali dilayani di RS Gunung Maria per 1 maret nanti,dan Penandatanganan perjanjian kerjasama antara RS. Gunung Maria Tomohon dan BPJS sebagai pertanda bahwa RS. Gunung Maria Tomohon sudah menerima kembali pasien-pasien BPJS.

Sementara itu Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan dalam prakatanya mengungkapkan bahwa Capaian keberhasilan yang telah diraih sampai sejauh ini, hendaklah di jaga, di pelihara dan di tingkatkan sehingga akan terus menjadi bagian penting dalam meningkatkan kreatifitas dan motivasi yang tinggi yang akan terus menyemangati dan memberi dorongan kepada segenap keluarga besar Rumah Sakit Umum Gunung Maria untuk lebih profesional dan meningkatkan performa kinerja 

Oleh karena itu.peringatan hari ulang tahun Rumah Sakit Umum Gunung Maria Tomohon yang ke-90 saat ini, kiranya dijadikan sebagai momentum yang tepat untuk memperkokoh dan memperkuat komitmen semua pihak terkait dalam melayani kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakat umum dan umat,ujar Wawali yang usai perayaan Ekaristi bersama Uskup mengunjungi beberapa pasien yang ada di RSU Gunung Maria Tomohon.

Dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Sulut,Kadis kesehatan Tomohon Deisye Liuw,camat Michael Joseph,Lurah Kolongan satu Nofry Pijoh, Vikarius Episcopalis Tomohon Pastor Berthy Imbar, Pr, Provinsial JMJ Sulut Suster Justin Tiwow JMJ, Direktur RS Gunung Maria Dr. Frankly Palendeng, Direktur PT. Ratna Timur Tumarendem Suster Monica Suparlan, SJMJ, Para Biaran/Biarawati, Karyawan/Karyawati serta Undangan,pihak BPJS Kesehatan.**(Abd3501)

EL 2/11/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: