.

.
» » » Kebakaran 3 Rumah Di Tompasobaru, Nyawa Oma Yuliana Melayang


MINSEL, RMC – Amukan ‘si jago merah’ menghanguskan tiga rumah warga Tompasobaru Satu Jaga II, Tompasobaru, Minahasa Selatan (Minsel), Senin (10/02/2020) malam.

Tiga rumah yang terbakar, masing-masing milik keluarga Rompas-Mamahit, Rawis-Marentek dan Kumayas-Lengkong.

Saksi, Ester Kumayas (48) menuturkan, api berasal dari rumah keluarga Rompas-Mamahit, lalu membesar dan membakar dua rumah lainnya tersebut.

Kapolsek Tompasobaru, Iptu Jeffry Mailensun mengatakan, pihaknya segera mendatangi TKP, kemudian bersama warga berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Lanjut Kapolsek, pada Selasa pagi pihaknya mendapat informasi dari warga, bahwa telah ditemukan sesosok mayat di antara puing-puing di lokasi kebakaran.

“Kami kembali mendatangi TKP bersama Polsek Ranoyapo dan Polres Minsel. Mayat teridentifikasi bernama Yulius Rompas (75),” jelasnya.

Korban, lanjut Kapolsek, diduga tak sempat menyelamatkan diri dan terjebak di dalam kamar mandi.

“Korban lalu dievakuasi ke Rumah Sakit Cantia Tompasobaru, namun pihak keluarga menolak otopsi,” ujarnya.

Sedangkan kerugian material akibat kebakaran tiga rumah tersebut, ditaksir mencapai Rp. 600 juta.

“Dugaan sementara, penyebab kebakaran karena hubungan pendek arus listrik (korsleting). Penyebab pasti masih dalam penyelidikan,” pungkas Kapolsek. **(Red)

Redaksi Manado 2017 , 2/11/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: