.

.
» » » » Disupport Pemkot,SSB Bina Putra Tomohon Siap Harumkan Sulut

Tomohon,RedaksiManado.Com~Prestasi olahraga khusunya sepakbola usia muda di Kota Tomohon patut diacungi jempol,pasalnya Tim Sepak Bola SSB (Sekolah Sepak Bola)Bina Putra Tomohon menjadi jawara dan diutus untuk mewakili Provinsi Sulawesi Utara dalam Turnamen GEAS(Generasi Emas Anak Sekolah Sepak Bola).

Bertempat di Menara Alfa Omega pada Rabu(05/02/2020),Pemerintah Kota kota Tomohon menggelar acara pelepasan tim SSB tersebut.Sebelum pelepasan diawali dengan ibadah yang dipimpin Pastor Johanis Pinontoan Pr.

Tim Sepak bola dari SSB Bina Putra ini dilepas oleh Ketua Karang Taruna Kota Tomohon Jilly Gabriela Eman SE M,bersama jajaran PemKot Tomohon serta keluarga dari para persepakbola muda ini.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh,kita akan melepas keberangkatan tim Sepak Bola yang telah menjuarai regional Sulawesi Utara,sehingga menjadi utusan provinsi untuk mengikuti penyelenggaraan Festival GEAS tingkat nasional 8-9 Februari 2020 Lapangan Utama Buperta dan Sultan Cibubur,Jakarta,Kelompok Usia 10 Tahun,kata Sekot.

"Semoga para penerus atlit Kota Tomohon ini akan terus mengharumkan Kota Tomohon dan juga Provinsi Sulawesi Utara serta menjadi motivasi dan kebanggaan masyarakat Kota Tomohon.para pemain,pelatih dan ofisial tim tetap KOMPAK dan fokus, menjaga kesehatan untuk meraih prestasi.Atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada seluruh komponen terkait yang menjadikan olahraga Kota Tomohon semakin maju dan berprestasi,"harap Lolowang.

Untuk mengikuti turnamen tersebut,Pemkot Tomohon mengalokasikan anggaran sebesar Rp 75.000.000(tujuh puluh lima juta) melalui Dinas Pemuda dan Olahraga untuk sukses kegiatan ini.

Hadir juga Asisten Perekonomian Ir Enos Pontororing MSi, Manager Klub Sepak Bola U-10 Kota Tomohon Bapak Lexi Wagiu, jajaran pemerintah Kota Tomohon, para atlet(15 orang) dan pelatih serta oficial.**(Abd2801)

EL , , 2/05/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: