.

.
» » Info Pilkada - MEP Kandidat Terkuat Dalam Rapat Pleno Penetapan Cabup dan Cawabup

Photo suasana saat pembukaan rapat pleno Cabup/Cawabup di kantor DPD II Partai Golkar Kelurahan Pondang

Minsel, RedaksiManado.com-- Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Golongan Karya (Golkar)  Kabupaten Minahasa Selatan hari ini menggelar rapat Pleno Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel, Selasa (05/02/2020).

Bertempat di Kantor DPD II PG kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minsel, rapat ini dihadiri oleh Pengurus Partai Golkar, simpatisan dan Tim Seleksi bakal calon bupati dan wakil bupati.

Dalam kesempatan ini hadir juga bakal calon bupati Minsel yang sudah mendaftarkan diri lewat partai golkar salah satunya mantan wakil bupati periode 2005-2010 Ventje Tuela dan Juga hadir Franky Pasla birokrat Pemkab Minsel yang mendaftarkan diri sebagai bakal wakil calon bupati lewat partai golkar.

Roy Tambingon Salah satu tim seleksi bakal calon bupati dan wakil bupati dari PG mengatakan bahwa setelah rapat Pleno ini, maka DPD II PG akan membawa rekomendasi nama-nama calon yang sudah mendaftarkan diri ke DPD I Sulut.

"Berkas nama-nama calon Bupati dan wakil bupati ini nanti akan kami bawah ke DPD I Sulut dan menunggu putusan rekom dari DPD I, yang nantinya siapa saja yang akan menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati," Tukas Roy.

Saat ditanya kandidat kuat sebagai calon bupati dari partai golkar, dirinya mengatakan sejauh ini dari 3 nama yang sudah mendaftarkan diri. Pnt Michaela Elsiana Paruntu adalah salah satu kandidat terkuat sebagai Usungan Partai Golkar sebagai bakal calon Bupati.

"Seperti diketahui bahwa kami tim seleksi melakukan seleksi dengan tiga tahap. sejauh ini kami sudah melakukan dua tahap penyeleksian. dan Michaela Elsiana Paruntu adalah kandidat yang mempunyai survei paling tinggi diantara kandidat yang lain," Tambahnya.  (Maikel)

Seventh 2/05/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: