.

.
» »Unlabelled » Walikota Tomohon Melayat ke Rumduk Keluarga Roring-Ogotan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Jajaran Pemerintah Kota Tomohon melayat ke rumah duka Keluarga Roring-Ogotan atas meninggalnya Ibu Antoneta Ogotan yang tutup usia 71 tahun 9 bulan bertempat di Kompleks Gereja GMIM Kuranga Talete Dua, Selasa 21/01/2020.Ibadah di pimpin oleh khadim Presidium BKSAUA Tomohon Pdt. DR. Roy Tamaweol, Th.M, Th.D.

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA dalam prakatanya mengungkapkan bahwa sosok seorang ibu, mama,oma sangatlah dibutuhkan perannya di tengah keluarga,sehingga ketika almarhumah Antoneta Ogotan dipanggil pulang oleh yang Maha Kuasa,tentu keluarga sangat berduka dan kehilangan.Namun sebagai orang yang percaya,kita memiliki Tuhan Yesus Kristus yang akan selalu memberi kekuatan,penghiburan dan sukacita kepada kaum keluarga dalam menapaki hari-hari kedepan tanpa sosok seorang yang terkasih,kata Eman.

"Bagi keluarga yang ditinggalkan dalam menghadapi peristiwa duka ini, agar menyerahkan hidup kita seutuhnya kepada Tuhan dan tak larut dalam kesedihan, tetapi selaku orang beriman kita harus meyakini dan percaya, bahwa semua rancangan Tuhan bagi umatnya,itu baik adanya,"tutup Walikota.

Hadir Sekretaris Yayasan AZR Wenas Pdt. Arthur Rumengan, M.Teol, M.Pdk, jajaran pemerintah Kota Tomohon dan para Anggota BKSAUA Kota Tomohon.**(Abd)

EL 1/22/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: