.

.
» » » Pimpin SMA N 1 Sinonsayang,Verna : Saya Siap Bawa Perubahan Mutu Kwalitas Pendidikan

Photo Kepala Sekolah Drs.Verna Pangkey saat berbincang dengan siswa pengurus osis

Minsel, RedaksiManado.com --- Sejumlah Kepala Sekolah SMA dan SMK yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan, memasuki awal januari mengalami perubahan posisi.

Hal ini juga terjadi kepada  Drs.Verna Sukarno Pangkey yang sebelummnya menjabat kepala sekolah SMA N 1 Motoling Timur, kini mendapat kepercayaan untuk memimpin SMA N 1 Sinonsayang.

Kepada media ini, Verna yang ditemui,Rabu (22/020) pagi, mengatakan siap untuk memimpin Sekolah SMA N 1 Sinonsayang yang mempunyai siswa sebanyak 171 murid.

" Tentunya saya bersyukur atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya,dan saya siap untuk bekerja,melakukan tanggung jawab sebagai kepala pendidik disekolah ini dalam membawa perubahan mutu kwalitas pendidikan yang berprestasi," Kata Verna.

Lanjut ia mengatakan, untuk program awal ia akan mengaktifkan segala bentuk program ekstrakurikuler sekolah, serta akan menggali seluruh potensi siswa untuk lebih di didik dan dibina sehingga dapat berprestasi dan mengharumkan nama sekolah.

" Untuk awal saya akan kembali mengaktifkan sejumlah program sekolah yang sebelummnya tidak jalan dengan baik. Antara lain, peran osis,pramuka, menyiapkan siswa dalam ajang debat sosialisasi empat pilar serta potensi-potensi lain yang ada pada siswa," Jelas Verna      (Maikel)

Seventh , 1/22/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: