.

.
» » Pandeirot Hadiri Upacara HUT ke-39 Satuan Pengamanan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon J. S. T. Pandeiroth, S.Pd., MM. menghadiri upacara dalam rangka HUT ke- 39 Satuan Pengamanan (Satpam),dilaksanakan di lapangan upacara Polres Tomohon pada Rabu 22/01/2020.

"Atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke- 39 Satuan Pengamanan (Satpam),"kata Pandeirot mewakili Pemkot Tomohon.

Kapolres Tomohon AKBP. Raswin B. Sirait, SIK., SH., M.Si.,menjadi inspektur upacara.Hari Ulang Tahun ke- 39 Satuan Pengamanan (Satpam) ini mengambil tema "Satuan pengamanan berbasis kompetensi mewujudkan sumber daya manusia unggul untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan terjaminnya keamanan di lingkungan kerja menuju Indonesia maju.

Hadir dalam upacara tersebut,jajaran Polres Tomohon,perwakilan dari Kejaksaan Negeri Tomohon,perwakilan dari kodim 1302 Minahasa,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Anggota satpam,Polsuspas Lapas anak IIb Tomohon,Pramuka,KBSB (Keluarga Besar Scout Bhayangkara),Pol PP dan Linmas Kota Tomohon,serta

Pengguna jasa satpam yang ada di kota Tomohon.**(Abd0901)

EL 1/22/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: