.

.
» »Unlabelled » Jajaran Pemkot Tomohon Hadiri Ibadah Syukur HUT Jemaat GMIM Kakaskasen Bait-El

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK CA diwakili Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan,menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-20 GMIM Kakaskasen Bait-El,Minggu(26/01/2020).

Dalam sambutannya,Wakil Walikota mengatakan,perayaan HUT ke-20 mengajak jemaat memperkuat persatuan dan keutuhan jemaat sekaligus rasa persaudaraan dan harmonisasi pelayanan yang saling menopang.Jemaat kiranya memberdayakan potensi,talenta dan sumber daya yang dimiliki. Semua perlu diberdayakan dalam memerangi kemiskinan, mengurangi penganggaran, serta mengoptimalkan berbagai sumber daya dan keunggulan daerah,kata Wawali.

"Mari sama-sama kita menjaga kebersamaan dan kerukunan kita agar supaya kasih karunia Tuhan itu selalu ada bagi kita.mari kita persiapkan buat anak cucu kita bekal ilmu kecerdasan intelektual dan spiritual serta ketrampilan. Agar mereka siap membawa Tomohon menjadi Kota yang lebih maju dan sejahtera rakyatnya,"pungkasnya.

Hadir juga Khadim Pdt Frangky Kalalo MTh selaku Sekdep bidang pembinaan BPMS, Ketua BPMJ Pdt Ireine Ratu Mangala MTh, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh, jajaran pemerintah Kota Tomohon, serta Pelayanan Khusus dan jemaat kolom 1-22.**(Abd)

EL 1/26/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: