.

.
» » » Jelang Natal dan Tahun Baru, Satlantas Polres Minsel Jamin Kamseltibcar Lantas


Anggota Satlantas Polres Minsel saat melaksanakan Kamseltibcar lantas

Amurang,RedaksiManado.com --  Menjelang Perayaan Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 2020, unit lantas Polres Minahasa Selatan  telah bersiap mengamankan jalannya perayaan tersebut mulai dari tempat – tempat perayaan ibadah pra natal  hingga jalur yang digunakan oleh pemudik untuk pulang kampung.

sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat terhadap Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas). Kasat lantas Polres Minsel  AKP.Romel Pontoh, S.IP kepada media ini mengatakan sat lantas polres minsel senantiasa akan lakukan giat patroli dan pengamanan.

" Kita wajib memberikan rasa aman kepada masyarakat, salah satunya mengawal jalannya perayaan ibadah pra natal. Anggota sat lantas  kami juga senantiasa melaksanakan patroli demi terciptanya kelancaran lalulintas, khususnya di lokasi perayaan ibadah pra natal dan tempat perbelanjaan di pusat kota amurang," Ucap Pontoh, Selasa (03/19).

Romel juga menambahkan Sat Lantas Polres Minsel senantiasa memberikan  himbauan kepada masyarakat, dalam mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan.

" Kami juga menghimbau para pengendara atau pengguna jalan lainnya agar selalu waspada dan berhati – hati memacu kendaraannya, jangan berkendara dibawah pengaruh obat atau alkohol, beristirahat apabila mengantuk," Tutupnya.  (Maikel)

Seventh , 12/03/2019

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: