.

.
» » Aksi Terpuji Dua Anggota Satlantas Polres Minsel Bantu Dorong Mobil Mogok

Dua anggota satlantas polres minsel membantu mendorong mobil warga yang mogok.

Minsel, RedaksiManado.com --- Dua anggota Satlantas Polres Minahasa Selatan , menuai pujian dari masyarakat, setelah aksinya tertangkap kamera mendorong mobil mogok di jalan lintas trans sulawesi tepatnya di pusat kota amurang, Selasa (03/19) pagi tadi.

Pujian ini disampaikan masyarakat, karena tingginya jiwa sosial yang mereka perlihatkan saat berada di lapangan membantu salah satu warga masyarakat.

Seperti yang dilontarkan, Yesli, ia cukup salut dengan aksi dua personil Satlantas ini, menurutnya, jarang sekali momen seperti ini ditemukan.

"Sejuk rasanya mata memandang, melihat warga dibantu pihak kepolisian. Polisi seperti ini yang kita cintai," ujar Yesli salah satu warga amurang.

Sementara itu kasat lantas polres minsel  AKP.Romel Pontoh.S.IP kepada media ini mengatakan, benar itu adalah anggotanya yang membantu warga.

"Ya mereka adalah personil kita di Satlantas Polres Minsel. Bantuan yang mereka berikan ini spontan, tanpa ada rekaan," jelas Pontoh.

Menurut Pontoh , Kepolisian terus akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat, karena itu, kata dia, merupakan motto pihak kepolisian. (Maikel)

Seventh 12/03/2019

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: