.

.
» » Walikota Tomohon Catat Pernikahan Victor dan Agnesia

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon menjadi pencatat dalam Pencatatan Sipil pernikahan Victor Hendry Bogia, S.STP dan Agnesia Benedictta Casana Tewu, S.STP bertempat di Mall Pelayanan Publik, Wale Kabasaran Tomohon, Jumat 25/10/19.

Kepada Victor dan Agnes Walikota berpesan kedepan akan banyak tantangan dalam menjalani bahtera kehidupan berumah tangga.Untuk itu, kiranya Victor dan Agnes tetap saling menjaga komunikasi dan kepercayaan diantara kedua mempelai.Hal tersebut adalah kunci dari berumah tangga.Jadilah keluarga kristen yang teladan serta takut akan Tuhan, perlu di tanamkan dalam keluarga bahwa pernikahan kristen adalah pernikahan yang dilandasi pada kasih Kristus,kata Eman.

"Selamat menempuh bahtera rumah tangga yang baru, semoga menjadi teladan dalam jemaat dan masyarakat, terus diberkati Tuhan dan jadilah keluarga yang tetap terus takut dan taat kepada Tuhan, serta selalu mengandalkan Tuhan," harap Walikota.

Seperti diketahui Victor merupakan Sespri dari Walikota Tomohon sedangkan Agnes merupakan Sespri Wakil Bupati Minahasa.,dan yang menjadi saksi Pernikahan, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc dan Istri Wakil Bupati Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong.Keluarga yang berbahagia Kel. Bogia-Palit dan Kel. Tewu-Barus, serta Keluarga Baru Kel. Bogia-Tewu.**(Abd1710)

EL 10/25/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: