.

.
» » » Wongkar Serahkan Bantuan DKP Provinsi Sulut Kepada Kelompok Nelayan di Desa Matani


Wabup Wongkar serahkan bantuan kepada kelompok nelayan (photomarloonkoraag)

Amurang, RedaksiManado.com -- Wakil Bupati Minahasa Selatan Frangky D. Wongkar, SH mewakili Bupati Tetty Paruntu menyerahkan bantuan secara simbolis berupa Perahu Pelang, Mesin 15 PK, Jaring  beserta peralatan melaut lainnya dari Dinas Kelautan & Perikanan Prov. Sulawesi Utara. Kamis (24/10).

Bantun ini diserahkan Wongkar kepada sejumlah  kelompok nelayan di Desa Matani Kecamatan Tumpaan.Kegiatan diawali dengan doa yang dipimpin oleh Gembala. Jufry Pantow dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan.

Adapun kelompok nelayan yang menerima bantuan diantaranya kelompok nelayan Tude, kelompok Nelayan Bahari Lestari dan kelompok nelayan Victory.

Wongkar mengharapkan, agar semua bantuan yang diserahkan tersebut dapat membantu kelompok nelayan dalam mendapatkan hasil tangkapan yang lebih banyak. “Semoga dengan diserahkannya bantuan ini dapat membantu kelompok nelayan dan berimbas pada peningkatan pendapatan bagi para nelayan,” harapnya.

Wongkar berpesan kepada kelompok nelayan yang menerima bantuan agar menjaga, merawat, memelihara dan memanfaatkan dengan sebaik mungkin serta tidak menyalahgunakan bantuan yang telah diterima tersebut. (MaikelPalembatas)


Seventh , 10/25/2019

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: