.

.
» » » Terpilih Sebagai Ketua Komisi IX DPR, Felly Janji Seriusi Soal BPJS

Felly Estelita Runtuwene

RedaksiManado.com --- Politisi Partai Nasdem asal Sulawesi Utara, Felly Esterlita Runtuwene terpilih menjadi Ketua Komisi IX yang membidangi Kesehatan dan Ketenagakerjaan. Runtuwene menjadi satu dari dua politisi Nasdem yang berhasil menjadi Ketua Komisi. Satu lainnya adalah Sugeng Suparwoto yang jadi Ketua Komisi VII.

Dikutip dari Kumparan.com Runtuwene seusai terpilih, mengaku jika salah satu fokus utama komisi yang akan dipimpinnya adalah persoalan BPJS baik kesehatan maupun tenaga kerja.

"BPJS saat ini masih jadi persoalan besar yang harus dicarikan solusi. Itu akan jadi hal utama yang jadi fokus komisi, selain persoalan tenaga kerja dan kesehatan lainnya yang tak kalah penting," kata Runtuwene, Minggu (27/10).

Runtuwene bilang, dirinya juga akan memberi perhatian khusus untuk wilayah pemilihannya Sulawesi Utara. Menurutnya, masalah-masalah yang terjadi di Sulawesi Utara akan dirinya bawa ke tingkat nasional agar diketahui lebih luas.

"Tentunya yang utama itu adalah mencari solusi terbaik jika itu berbicara tentang masyarakat," katanya kembali.

Sekadar diinformasikan, Felly Runtuwene memang sejak awal sudah dipersiapkan Partai Nasdem mengisi jabatan pimpinan alat kelengkapan DPR RI. Hal ini mengingat Runtuwene berhasil membawa Partai Nasdem jadi partai besar di Sulawesi Utara.

Selain dua kursi ke senayan dari sebelumnya tidak ada, Nasdem juga berhasil menjadi kekuatan besar di Sulawesi Utara, dimana hampir di seluruh Kabupaten dan Kota di Sulawesi Utara, meraih posisi pimpinan DPRD. (Maikel**)

Seventh , 10/28/2019

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: