.

.
» » » Duduk di Komisi X, AJP Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Sulut

Adrian Jopie Paruntu

Amurang, RedaksiManado.com ---Adrian Jopie Paruntu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) yang berasal dari Fraksi partai Golkar , dipercayakan untuk mengisi posisi anggota Komisi X DPR RI.

Duduk di komisi yang diketahui membidangi  Pendidikan, Olahraga dan Sejarah ini, AJP mengaku siap untuk bekerja. Dan untuk menyerap aspirasi masyarakat, Adrian Paruntu memanfaatkan media sosial dengan membuka grup Facebook ‘Suara Rakyat Sulut Untuk AJP’.

“ Sebagai langkah awal, saya membentuk Group FB, fungsinya  sebagai salah satu wadah untuk menyerap aspirasi, masukan dan kritikan, untuk diperjuangkan di DPR RI. Semuanya untuk membangun daerah tercinta Sulawesi Utara,” kata Adrian Paruntu, putra Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu.

AJP mengatakan , grup Facebook ini dikelola oleh tenaga ahli Adrian Paruntu. Dimana setiap postingan, jawaban dan masukan telah disetujui oleh Adrian Paruntu.

Dari pantauan media ini, tampak sejumlah warga masyarakat mulai memanfaatkan grup Facebook ini, dengan menyampaikan masukan dan aspirasi mereka.

 (Maikel*TW)


Seventh , 10/28/2019

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: