.

.
» » » Tabrakan 2 Motor dan 1 Mobil di Kinilow, Warga Kakaskasen Kehilangan Nyawa

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Kecelakaan lalulintas (lakalantas) maut terjadi di ruas Jalan Raya Tomohon, tepatnya di Kinilow, Tomohon Utara, Sabtu (10/08/2019) pagi.

Melibatkan tiga kendaraan bermotor, yakni sepedamotor Suzuki Rider DB 9935 BC dikendarai Rivaldo Warow (21), warga Kinilow. Kemudian Sepedamotor Kawasaki DB 9053 RV dikendarai Ronald Wilar (36), warga Kakaskasen, dan mobil pickup DB 8074 LF.

Lakalantas pagi itu mengakibatkan pengendara sepedamotor Kawasaki, Ronald Wilar, meninggal dunia beberapa jam usai kejadian.

Kanit Lakalantas Satlantas Polres Tomohon, Ipda Boy Tulandi mengatakan, awalnya sepedamotor Kawasaki melaju dari Kinilow menuju Kakaskasen.

“Sebelum kejadian, sepedamotor Kawasaki sempat mendahului mobil pickup, lalu (sepedamotor Kawasaki) bertabrakan dengan sepedamotor Suzuki,” ujarnya, di TKP. Benturan cukup keras mengakibatkan pengendara Kawasaki terpental ke kolong mobil pickup.

Kedua pengendara bersama yang dibonceng sepedamotor Suzuki segera dilarikan ke Rumah Sakit Bethesda. Namun sayang, sekitar pukul 12.30 WITA, pengendara Kawasaki menghembuskan nafas terakhirnya.

Sementara itu Kasatlantas, Iptu Hadi Siswanto menambahkan, kasus ini masih dalam proses lebih lanjut yang ditangani oleh Unit Lakalantas. “Kami mengimbau masyarakat untuk berhati-hati saat berkendara. Utamakan keselamatan,” pungkasnya. *(Red)

Admin RMC , 8/12/2019

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: