.

.
» » Pansus DPRD Tomohon Ranperda Pengelolaan BMD, Rapat Pembahasan Bersama OPD Terkait

TOMOHON, RedaksiManado.Com - DPRD Kota Tomohon melaksanakan rapat pembahasan panitia khusus ranperda tentang pengelolaan barang milik daerah, bersama perangkat daerah terkait, Selasa (21/5/2019).

Rapat dipimpin oleh ketua pansus Piet H K Pungus SPd didampingi harun lululangi, Ladys Turang, Dortje mandagi, Maria Pijoh, James kojongian, Syenni Supit, Santi Runtu, dan Janny Watulangkow.

Hadir dalam rapat sekretaris dinas Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Johnson Liuw, Sekretaris Inspektur Herrie Rindengan, Sekretaris Dinas PUPR Gem Tangkawarouw, Sekretaris dinas Perkim Bastian Wowiling, dan juga dari Badan Pertanahan Kota Tomohon, Kepala TataUsaha ibu Agustina Rampengan. 

Menurut Ketua Pansus Piet HK Pungus, "rapat pembahasan ini sangat urgen, karena pansus ingin mendengarkan tanggapan dan masukan dari pihak pemerintah melalui dinas terkait. “Dengan kebersamaan ini, kami berharap Ranperda ini bisa tuntas sesuai dengan target waktu yang ditetapkan,” singkat politisi senior Partai Golkar Kota Tomohon itu. **(Nal)

Redaksi Manado 2017 5/21/2019

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: