.

.
» » Ketua DPRD Tomohon Ajak Jaga Keutuhan Bangsa

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP memberikan materi pada Sinergitas Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Untuk Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa yang digelar Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Tomohon, (21/5/2019) di Aula Homestay Walian Tomohon.

Dalam kegiatan tersebut, Wenur memaparkan bahwa Bangsa Indonesia terbentuk oleh segenap anak bangsa dari berbagai latar belakang suku, sehingga untuk menjaga persatuan dan kesatuan maka Pancasila menjadi harga mati bagi masyarakat dalam kehidupan di Bumi Indonesia.

“Karena itu, berbagai perkembangan yang terjadi harus dicermati maupun disikapi secara positif didukung dengan berdoa, supaya keutuhan Bangsa Indonesia tetap terjaga. Peran tokoh agama dan masyarakat menjadi bagian penting dalam mengantisipasi berbagai perkembangan demi kelangsungan Indonesia yang berdasarkan Pancasila,” kata Wenur.

Akhirnya wenur berharap Untuk semua masyarakat Kota Tomohon selalu menjaga Kemanan dan ketertiban dan jangan terhasut oleh berita bohong yang menyesatkan sehingga ketentraman yang tercipta selama ini dapat kita jaga bersama.

Narasumber kegiatan ini diantaranya Kapolres Tomohon AKBP Raswin Bachtiar Sirait SIK SH MSi, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur MAP, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Pdt Simon Rawis SPak MPdk, Dandim 1302 diwakili oleh Mayor Infanteri Feky Welang, Kejari Tomohon diwakili Kasubsi Intelejen Mariska Kandouw SH MH, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Ronny Lumowa SSos MSi. **(Nal)

Admin RMC 5/21/2019

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: