.

.
» » » [NEWS] Musibah Kebakaran Rumah Menimpa 2 Keluarga di desa Wulurmaatus


Minsel, RedaksiManado.com ---- Peristiwa kebakaran terjadi di Desa Wulurmaatus, Kecamatan Modoinding tepatnya di jaga 5. Musibah kebakaran ini menimpa keluarga Sangkaeng-Kawengian dan keluarga Nayoan-Pangau.

Berdasarkan keterangan yang diterima oleh media ini melaui Camat Modoinding Harits Lokas. Musibah yang meludesakan dua rumah ini terjadi pada hari senin 20 Mei 2019 pukul 21.00.

Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa , namun akibat kebakaran ini, keluarga mengalami kerugian hingga Dua Ratus juta Rupiah (Rp.200.000.000).

Penyebab kebakaran sampai saat ini belum diketahui dan masih diselidiki oleh pihak berwajib. Camat modoinding pun menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati, terlebih pada saat ini sudah masuk musim kemarau.

" Saya himbau bagi warga modoinding agar hati-hati dan selalu mengawasi apabila melakukan aktifitas yang berhubungan dengan faktor- faktor yang dapat menyebakan kebakaran. Terlebih saat ini sudah masuk musim kemarau, masyarakat lebih harus waspada," Ujar Lokas.

(MaikelP)

RedaksiManado , 5/21/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: