.

.
» » Gelar Pelangi Nusantara,TNI AU Survey Kota Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~TNI Angkatan Udara dalam waktu dekat ini akan melaksanakan kegiatan Pelangi Nusantara di Sulawesi Utara.untuk itu Tim survey dari TNI hari ini menyambangi Tomohon terkait hal tersebut.

Pemerintah Kota Tomohon diwakili oleh Staf Ahli Walikota bidang Administrasi dan Sumber Daya Manusia Ir. Vonny Pontoh, MBA., dan Kepala Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon Masna Pioh, S.Sos.menyambut tim survey ,bertempat di ruang rapat lantai 3 Sekretariat Daerah Kota Tomohon, rabu 21/08.

"Pemerintah Kota Tomohon akan mendukung penuh serta mensukseskan kegiatan Pelangi Nusantara,"ujar Staff ahli Vonny Pontoh.

Diketahui TNI Angkatan Udara akan melaksanakan kegiatan Pelangi Nusantara pada yang tanggal pelaksanaannya 18-28 September di Manado.Tim angkatan udara nantinya akan di bantu dan didukung oleh Pemerintah Kota Tomohon untuk suksesnya kegiatan Pelangi Nusantara. Di dalamnya adalah pelaksanaan giat survei oleh tim.

Dihadiri juga oleh Wakil Asisten Potensi Kedirgantaraan Marsma. T. Sembiring Meliala, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Sam Ratulangi Kolonel Johnny Sumaryana, SE., bersama jajaran.**(Abd2508)

EL 8/21/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: