.

.
» » » 30 Peserta Calon TOLU Minsel 2019 Mulai Ikuti Masa Karantina


Amurang, RedaksiManado.com --- Sebanyak 30 peserta calon Toar Lumimuut  Minahasa Selatan, hari ini Sabtu (10/19) mengikuti proses pembukaan masa  karantina, yang dibuka langsung oleh asisten 1 Pemkab Minsel   Drs.Handri Sondakh di Hotel Sutan Raja Amurang.


Dalam kesempatan ini, Handri Sondakh membawakan sambutan Bupati Tetty Paruntu. Sekaligus membawakan materi bagi 30 peserta calon Toar Lumimuut Minahasa Selatan.

" Sebagaimana kita ketahui bersama Kabupaten Minahasa Selatan banyak menyimpan potensi keindahan panorama alam, kekayaan budaya serta keragaman potensi ekonomi yang menarik minat wisatawan. Oleh karena itu kita membutuhkan Duta-duta pariwisata yang baik, santun,memiliki kapasitas intelektual tinggi dan berwawasan luas. Sehingga mampu mempromosikan semua potensi di Minahasa Selatan untuk dapat menarik wisatawan," Ujar Sondakh.


Sementara itu Ketua Ikatan Toar Lumimuut Minsel dr.Michaella Elsiana Paruntu (MEP) saat diwawancarai beberapa waktu lalu selalu mengatakan, kiranya bagi siapa yang terpilih nanti, mampu mempromosikan segala potensi yang ada di Minsel sehingga dapat menarik wisatawan asing maupun lokal.

Kepala Dinas Pariwisata Minsel Frangky Toar melalui Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata   Mersi Rumokoy , SIP. Kepada media ini mengatakan untuk masa karantina ini dilaksanakan selama 3 hari dan untuk malam final tanggal 14 Agustus 2019 di Gedung Teguh Bersinar.  (Seventh)





RedaksiManado , 8/10/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: