.

.
» » Walikota Tomohon Tinjau Penilaian SNARS RSUD Anugerah

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak di damping Sekretaris Daerah Ir. H.V. Lolowang, M.Sc meninjau di RSUD Anugerah Tomohon kaitan dengan penilaian SNARS (Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit ) yang di laksanakan mulai tgl 12 hingga 14 Juni 2019. 

Sekretaris Daerah kota Tomohon Harold V Lolowang mengatakan ,hasil penilaian dari tim akreditasi ini bisa mendapatkan hasil yang baik.Targetnya adalah mendapatkan penilaian Paripurna yang adalah tingkat tertinggi dari hasil penilaian. Tingkatannya adalah Tingkat Dasar, Tingkat Madya, Tingkat Utama dan Tingkat Paripurna,kata Sekot Lolowang.

Adapun 15 kriteria penilaian yaitu :
1.Sasaran Keselamatan Pasien (SKP)
2.Hak Pasien Dan Keluarga (HPK)
3.Pendidikan Pasien Dan Keluarga (PPK)
4.Peningkatan Mutu Dan Keselamatan Pasien (PMKP)
5.Millenium Development Goals (MDGS)
6.Akses Ke Pelayanan Dan Kontinuitas Pelayanan (APK)
7.Asesmen Pasien (AP)
8.Pelayanan Pasien (PP)
9.Pelayanan Anestesi Dan Bedah (PAB)
10.Manajemen Penggunaan Obat (MPO)
11.Manajemen Komunikasi Dan Informasi (MKI)
12.Kualifikasi Dan Pendidikan Staf (KPS)
13.Pencegahan Dan Pengendalian Infeksi (PPI)
14.Tata Kelola Kepemimpinan (TKP)
15.Manajemen Fasilitas Dan Keselamatan (MFK)

Tim Surveior KARS ( Komisi Akreditasi Rumah Sakit ) terdiri dari dr. Hanun Ernatyyaswati, MARS selaku Ketua Surveior Akreditasi, dr. Gerald Mario Semen, SP. KJ dan Yana Zahara, S.Kep, M.Kep.

Berkaitan dengan ini,pemerintah kota Tomohon akan terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dalam hal pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah Anugerah Tomohon ini seperti kenyamanan, kebersihan, dan pelayanan yang prima dan BPJS Kesehatan.

Hadir juga mendampingi Walikota, Kadis Kesehatan Daerah Kota Tomohon dr. Deesje Liuw, M. Biomed serta jajaran, Direktur RSUD Anugerah Tomohon dr. Petrus Bororing serta seluruh jajaran RSUD.**(abd4205)

EL 6/12/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: