.

.
» » » Walikota Tomohon Ikuti Napak Tilas HUT Pekabaran Injil

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman mengikuti napak tilas dalam rangka HUT Pekabaran Injil ke -188 dan Pendidikan Kristen di Tanah Minahasa,pada senin 10/06.

Kegiatan diawali ibadah yang dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pendeta DR. Hein Arina bertempat di sekitar Gereja Sion Tomohon (Kompleks Menara Alva Omega jam 05,00 wita.

Cuaca yang kurang bersahabat tidak mengurungkan niat dari Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA yang meskipun kehujanan tetap ikut serta dalam kegiatan ini. Baik sebagai peserta, Pemerintah dan selaku Ketua Pria Kaum Bapa di Jemaat Maranatha Paslaten dan Ketua Pria Kaum Bapa Wilayah Tomohon Satu.

Walikota dalam kesempatan ini mengatakan, peringatan 188 tahun Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen masuk ke Tanah Minahasa, adalah bagian penting dari tonggak sejarah perkembangan agama kristen dan proses pengembangan pendidikan bagi kemajuan Provinsi Sulawesi Utara dan Kota Tomohon yang menjadi pusat pelayanan Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM),kata Walikota.

Mengambil Start dari Menara Alva & Omega,peserta kemudian menuju makam Wilken di Talete, ke arah Timur melewati Gereja Maranatha Paslaten belok kanan melewati kediaman Walikota Tomohon & finish di Menara Alva Omega.
Kegiatan ini diikuti oleh para Pelayan Khusus, Komisi Pelayanan Doa & Penginjilan tingkat Jemaat dan Wilayah.Wilayah Tomohon Satu , Dua, Tiga, Empat & Wilayah Kakaskasen,serta Jemaat se-rayon Tomohon dengan Total 2.724 orang peserta.**(abd3905)

EL , 6/10/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: