.

.
» » Sekot Lolowang Lakukan Sidak Pasca Libur

Tomohon,RedaksiManado.Com~Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir H V Lolowang MSc melakukan sidak, memantau kehadiran ASN dan Nakon pasca libur idul fitri 2019,pada senin 10/6,yang didampingi Kasat Pol PP, Kaban BKPSDM. 

Sidak yang dilakukan pada pagi hari ini,menyisir di Dinas Pertanian, Dinas Pangan, Dinas Kesehatan, RSUD dan Kecamatan Tomohon Barat.

"Sidak setelah hari libur merupakan bagian dari proses peningkatan kinerja dan disiplin seluruh Aparatur Sipil Negara. Masyarakat membutuhkan pelayanan yang optimal dari aparatur pemerintah.Tingkat kepatuhan ASN Tomohon patut di apresiasi karena prosentase kehadiran yang tinggi dan disiplin dihari kerja pertama sesudah libur bersama,kata Lolowang.

Hari pertama kerja diisi dengan apel kerja dan ibadah bersama di masing-masing perangkat daerah serta menerima arahan pimpinan.Di Sekretariat Daerah di awali dengan pengecekan apel, kehadiran, ibadah dan rapat serta menerima arahan dari Asisten Perekonomian Ir Djoike Karouw MSi mengingatkan dua hal pokok dalam pelaksanaan tugas yakni Motivasi dan Kemampuan.**(abd3805)

EL 6/10/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: