.

.
» » Wawali Tomohon Hadiri Rakernas Wakada 2019

Jakarta,RedaksiManado.Com~Pemerintah kota Tomohon melalui Wakil Walikota Tomohon SyerlyA. Sompotan menghadiri acara Silahturahmi dan Rapat Kerja Nasional Forum Wakil Kepala Daerah/Wabup&Wawali,bertempat di Hotel Novotel Mangga Dua Square, Jakarta. 28/5/19.

Acara dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Bapak Robby Nahkiansyah yang juga sebagai Wakil Bupati - Jabung Timur provinsi Jambi. 

Rapat ini membicarakan hal - hal penting terkait kontribusi para wakil kepala daerah terhadap daerah masing-masing serta Indonesia secara umum,dan dalam waktu dekat akan mengadakan Audiens dengan beberapa Kementerian dan lembaga untuk sosialisasi Forum ini.

Hal penting yang disepakati oleh semua Wakil Kepala Daerah yang hadir yaitu mengucapakan selamat atas terpilihnya Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yaitu Bapak. Ir. Joko Widodo dan Bapak. Ma'aruf Amin,serta mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Untuk semua yang akan merayakan dalam waktu dekat ini.Kegiatan dihadiri sekitar 250 Wakada(wakil kepala daerah) Seluruh Indonesia.

Wakil Walikota mengatakan,keikutsertaan pada kegiatan ini adalah bagian penting dan strategis guna meningkatkan kontribusi wakil walikota, menambah wawasan yang luas dalam pengawasan pelaksanaan pembangunan,pemerintahan dan kemasyarakatan di Kota Tomohon.**(abd3605)

EL 5/29/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: