.

.
» »Unlabelled » Sekot Lolowang: Tenaga Kontrak Harus Disiplin

Tomohon,RedaksiManado.Com~Bagian Organisasi dan Tatalaksana Setda Kota Tomohon menggelar kegiatan Pembekalan dan Evaluasi Tenaga Kontrak, di Wale Megfra Tomohon, selasa (28/5/19).

Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc yang hadir sebagai pemateri mengatakan,tenaga kontrak dituntut dalam melaksanakan tugasnya harus seimbang, dalam artian berperilaku baik dan kinerjanya baik.Yang tak kala pentingnya dalam pelaksanaan tugas tenaga kontrak harus disiplin dalam berbagai hal, karena hal ini salah satu kriteria penilaian dari pimpinan SKPD,kata Lolowang.

Inspektur Kota Tomohon Max Mentu SIP MAP dalam materinya mengatakan,bahwa pihaknya terus melakukan pengawasan kaitan dengan kinerja para tenaga kontrak. Kinerja baik dari para tenaga kontrak tentu akan berdampak pada kemajuan pelaksanaan pemerintahan.

Sementara itu Kabag Organisasi dan Tatalaksana Setda Kota Tomohon Harny Korompis SE sebagai penyelenggara kegiatan menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan untuk mensosialisasikan pedoman, penilaian, reward dan punishment tenaga kontrak dilingkungan Pemkot Tomohon, dan Peraturan Walikota Tomohon tentang tata cara rekrutmen penempatan,penggolongan,pembinaan dan evaluasi tenaga kontrak.

Kegiatan ini akan dilaksanakan hari Selasa 28 dan Rabu 29 Mei 2019 Peserta kegiatan para tenaga kontrak dilingkup Pemkot Tomohon non tenaga kontrak Dinas Perhubungan dan Satuan Pol PP.Untuk tenaga kontrak Dinas Perhubungan dan Satuan Pol PP evaluasinya akan dilaksanakan besok (rabu 29 mei 2019).**(abd3105)

EL 5/29/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: