.

.
» » » Hadiri Buka Puasa bersama PMI Kota Bitung, Ini Pesan Lomban


Bitung, RedaksiManado.Com-Kota Bitung Maximiliaan J Lomban SE M,Si bersama Ketua TP. PKK kota Bitung Dra. Khouni Lomban Rawung SE M,Si yang juga Selaku Ketua PMI kota Bitung menghadiri kegiatan buka puasa bersama PMI kota Bitung bertempat di Rumah jabatan Wali kota Bitung. Minggu (26/5/2019)

Dalam sambutannya mengapresiasi PMI Kota Bitung yang sudah melakukan kegiatan- kegiatan yang bermanfaat dan positif antara lain pemberian bantuan ke panti asuahan dengan mengajarkan masyarakat auntuk berbagi kasih.

"terlebih menggelar kegiatan donor darah, melatih PMR untuk kemudian berperan aktif dalam penanggulangan bencana dan pada saat ini melakukan ibadah buka puasa bersama," ujarnya.

Lanjutnya, ini sangat penting bagi kehidupan kemasyarakatan dan keberagaman, perbedaan inilah yang membuat kita memupuk tolerasi beragama dan menghormati perbedaan yang ada, dan juga yang paling penting lewat kita berbuk puasa bersama kita diajarkan bagaimana toleransi antar umat beragama.

"Saya berharap apa yang dicontohkan oleh pendahulu kita yakni saling menghormati, menghargai agama yang satu dengan yang lain sehingga terciptanya kehidupan yang rukun dan damai, ini menjadi suatu bekal bagi kita didalam menjaga toleransi di kota yang kita cintai bersama, Kota Bitung," pungkasnya.

Turut hadir Ketua MUI H. Abdurahman kaluku, Camat Maesa Sefferson Sumampouw, juga selaku kepala markas PMI kota Bitung, pengurus, staf, KSR, TSR, Forpis, Pembina PMR, seluruh anggota PMI, dan seluruh anggota PMR. (Ical)

Richardo Pangalerang , 5/26/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: