.

.
» » Pemkot Bitung Gelar Syukur Doa Bersama Suksesnya Pelaksanaan Pemilu 2019


Bitung, RedaksiManado.Com-Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban SE M,Si bersama Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri,  MM mengikuti kegiatan Syukur Doa bersama terkait pelaksanaan Pemilu 2019 bersama FKUB dan KPU bertempat di depan kantor Walikota Bitung. Sabtu (25/5). 

Pada kegiatan yang dilaksanakan pada saat Car Free Day tersebut, Lomban menyampaikan bahwa patutlah kita semua menaikkan syukur kehadirat Tuhan yang Maha Kuasa karena kita sudah melewati pemilu serentak dengan baik dan sukses, itu semua berkat kerjasama yang baik antara pemerintah, pihak keamanan, dan masyarakat.

"Berkat kerjasama yang baik antara semua pihak, yaitu pemerintah, pihak keamanan, dan masyarakat, sehingga pelaksanaan Pemilu serentak, Pilpres dan Pileg di Kota Bitung berlangsung sukses dan aman," ujar Lomban.


Lomban juga mengatakan bahwa kita patut berbangga karena masyarakat yang datang di TPS itu mencapai 80%, dan bisa terlaksana dengan baik.

"Kami percaya Tuhanlah yang telah memberikan hikmat kepada kita semua baik KPU sebagai penyelenggara, Bawaslu sebagai pengawas, kepolisan dan TNI sebagai keamanan dan seluruh masyarakat yang senantiasa berdoa sehingga pemilu Pilpres dan Pileg bisa berjalan dengan baik," tandasnya.

Sementara itu Mantiri turut menyampaikan ucapan terimakasih sebesar- besarnya kepada semua pihak yang terlibat langsung dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

"Terimakasih untuk FKUB, BKSUA, BAMAG, KPU, Bawaslu, pihak keamanan serta masyarakat Kota Bitung yang telah bersama- sama berkolaborasi sehingga Pemilu 2019 terlaksana dengan baik secara demokrasi," pungkas Mantiri.

Hadir saat itu, Ketua TP PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban Rawung M.Si, Sekretaris daerah kota Bitung DR. Audy Pangemanan AP M,Si, Ketua DWP, Jajaran Kepala Perangkat Daerah Kota Bitung, Ketua FKUB, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Forkopimda, BKSUA, BAMAG, serta masyarkat yang mengikuti kegiatan olahraga bersama. (Ical)

Richardo Pangalerang 5/26/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: