.

.
» » Sukseskan Pemilu Serentak 2019 KPUD Kota Tomohon Gelar Run For Vote and Color Party

Tomohon,RedaksiManado.Com~Untuk menyukseskan Pemilu serentak tahun 2019, dalam memilih Presiden dan Wakil Presiden, serta anggota DPR-RI, DPD dan DPRD pada tanggal 17 April ini, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tomohon,menggelar Run For Vote and Color Party,dilaksanakan di Kompleks Menara Alfa Omega Kota Tomohon, Sabtu 06/04.yang di buka oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan.

Dalam kesempatan tersebut Wawali menyampaikan Run For Vote and Color Party diharapkan akan menggerakan hati dan pikiran masyarakat secara luas, utamanya bagi Generasi Milenial untuk ikut berpartisipasi aktif dalam Pemilu dengan cara datang ke TPS menggunakan hak pilihnya pada hari Rabu, tanggal 17 April 2019 nanti.

"Saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kota Tomohon yang mempunyai hak pilih mari kita dukung dan sukseskan pemilu dengan partisipasi di TPS, jangan golput gunakan hak pilih sesuai pilihan politiknya, sesuai dengan hak konstitusi sebagai warga negara untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, anggota DPR-RI, DPD dan DPRD",ujar Wawali serta juga meminta kepada seluruh warga masyarakat Kota Tomohon untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, boleh berbeda pilihan, namun harus tetap menjaga kesatuan dan persatuan.

Ketua KPUD Kota Tomohon Drs Haryanto YS Lasut MAP dalam sambutanya menyampaikan Run For Vote and Color Party merupakan kegiatan sosialisasi Pemilu serentak tahun 2019 melalui olah raga lari dengan jarak 5 kilometer yang akan melibatkan masyarakat & stakeholder kepemiluan sebagai peserta.

“Berbagai cara kami tempuh, dan salah satunya adalah mengajak masyarakat untuk berlari sembari menggelorakan ajakan untuk menggunakan hak suaranya pada 17 April 2019,” tegasnya.

Dijelaskan, Run For Vote and Color Party ini menjadi bagian penting dari sosialisasi. Sebab akan melibatkan banyak masyarakat. Tujuannya adalah meningkatkan partisipasi masyarakat. Sehingga pada 17 April 2019, mereka datang ke TPS untuk ikut membangun negeri. “Seorang pemilih, menentukan nasib bangsa lima tahun ke depan,” ujarnya.

Tampak hadir Komisioner KPUD Kota Tomohon lainnya Stenly Kowaas SP, Robby Golioth ST, dan Albertien Grace Vierna Pijoh SE.**(abd3703)

EL 4/06/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: