.

.
» » Kalangi Buka Rangkaian Lomba di HUT Kampung(Kelurahan)Kamasi ke-340

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pembukaan hari jadi ke-340 Kampung Kamasi (Kelurahan Kamasi) Kecamatan Tomohon Tengah, dilaksanakan di BPU Kelurahan Kamasi, minggu (28/4/19).Diawali dengan ibadah yang dipimpin Pdt Hanny Palendeng STh, selaku Ketua BPMJ GMIM BaitEl Kamasi.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA melalui Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tomohon Drs Robby Kalangi SH MM mengatakan
Momentum HUT saat ini merupakan hal yang sangat penting kaitannya untuk mengangkat sekaligus meningkatkan lagi tentang hal kearifan lokal dalam masyarakat,Saat yang tepat juga untuk menghasilkan komitmen baru dalam mengakselerasikan pembangunan melalui peran dan tanggung jawab segenap komponen yang ada di Kelurahan Kamasi dalam mensejahterakan masyarakat,kata Kalangi.

"Sebagai masyarakat diharapkan dapat mendukung, menyukseskan berbagai program Pemerintah kota sehingga berdampak pada kemajuan Kota Tomohon pada umumnya didalamnya masyarakat Kelurahan Kamasi.

Terlebih dukungan dalam berbagai hal untuk suksesnya kegiatan tahunan yang tidak lama lagi akan dilaksanakan yakni TIFF 2019.Selaku Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan selamat hari jadi, Tuhan memberkati seluruh masyarakat Kelurahan Kamasi,"tutup Kalangi.

Dalam rangka HUT, akan dilakukan berbagai lomba antar lingkungan seperti Lomba Paduan Suara, Bintang Vokalia, Donci Tomohon, Bercerita Tombulu, Olahraga, dan kegiatan lainnya, untuk keikutsertaan akan melibatkan lingkungan-lingkungan Kelurahan Kamasi dan Kamasi Satu. Selain itu ada kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, pegelaran budaya/live musik, dan pada puncak HUT nanti akan dilaksanakan juga ibadah syukur.

Pembukaan kegiatan ditandai juga dengan pelepasan balon, dan selebrasi mengelilingi Kelurahan Kamasi yang diikuti oleh masyarakat setiap lingkungan.

Tampak hadir para unsur panitia, Lurah Kamasi Nontje Kambey, tokoh agama dan tokoh masyarakat, bersama unsur masyarakat Kelurahan Kamasi.**(abd2004)

EL 4/28/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: