.

.
» » » TETTY Buka Pelaksanaan Jambore Karang Taruna Minahasa Selatan 2019


Minsel, RedaksiManado.com --- Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany E Paruntu SE (CEP) menghadiri sekaligus membuka acara akbar Jambore Karang Taruna Minsel 2019 yang dilaksanakan di desa Motoling. Jumat (22/19).

Bersama Adrian J Paruntu (AJP) yang merupakan Ketua Umum Pelaksana Jambore. CEP sapaan akrabnya, Usai membuka kegiatan Jambore ini lewat sambutannya menaruh harapan kepada seluruh peserta Jambore Karang Taruna agar senantiasa saling menjaga kerukunan dan keharmonisan sesama kader.

" Melalui Kegiatan ini Saya berharap akan tercipta kader Karang Taruna yang tangguh sekaligus mampu membina hubungan yang harmonis dan kuat diantara para kader baik tingkat desa kecamatan,kabupaten, " ucap CEP yang sudah dua periode memimpin Minsel.

" Karang Taruna harus  mampu mewujudkan kesejahteraan sosial masyarakat ,membangun usaha yang mandiri serta mengembangkan kemitraan yang menjamin peningkatan kemampuan dan potensi kader karang taruna secara terarah dan berkesinambungan," tambahnya lagi.

" Untuk peserta Karang Taruna mari kita sama-sama menjaga alam,hindari pemakaian bahan plastik sekali pakai, serta mari kita sukseskan pemilu 2019. Tak lupa saya selaku Bupati Minsel Turut Prihatin dan Berdoa Untuk Korban Banjir di Sentani ,korban longsor di Bolmong dan bencana-bencana yang terjadi di seluruh indonesia," tutup TETTY.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Umum Pelaksana Jambore Adrian J Paruntu ,Ketua Karang Taruna Minsel Frangky Pasla serta Pengurus dan Anggota FPKT Minsel,Para Kepala Perangkat Daerah, dan Peserta Utusan  desa di Minahasa Selatan.

(MaikelPalembatas)

RedaksiManado , 3/23/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: