.

.
» » Pimpin Apel, Lomban Apresiasi Kerja Petugas Kebersihan Kota Bitung


Bitung, RedaksiManado.Com-Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban memimpin Apel kerja petugas Kebersihan dari Dinas Kebersihan Kota Bitung yang dirangkaikan dengan penyerahan Kendaraan Operasional Dinas Lingkungan Hidup, dilapangan Kantor Pemkot Bitung, Jumat (01/02/2019).

Dalam sambutannya Lomban berterimakasih kepada seluruh jajaran Kebersihan yang berjumalah 333 orang.

“Terima Kasih karena tetap semangat menjalankan tugas dalam membantu membersihkan Kota Bitung, dampak dari kerja keras tersebut Kota Bitung berhasil meraih Adipura yang ke 13,” ungkapnya.

Terkait itu, Lomban yang di dampingi  Sekretaris Daerah Kota Bitung Bpk. DR. Audy Pangemanan mengatakan ada penambahan peralatan untuk menunjang tugas tenaga kebersihan yakni 10 Unit kendaraan roda 3.

“Ini untuk mengangkut sampah -sampah yang ada lokasi yang akan ditentukan sembari mengingatkan bagi yang dipercayakan menggunakan barang-barang tersebut agar terus menjaga dan merawat, mengingat barang tersebut adalah barang milik Negara,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Lomban juga memastikan bahwa semua pekerja di bidang kebersihan tertanggung Asuransi ketenaga kerjaannya baik Asuransi kecelakaan maupun kematian di tanggung oleh Pemerintah berlaku sejak Bulan Maret Tahun 2019.

“Saya berharap semua tenaga kerja dibidang kebersihan kota Bitung tetap semangat bekerja keras untuk menunjang dan menjaga kebersihan kota Bitung yang kita Cintai,” tutupnya.

Turut hadir Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sadat Minabari, para pejabat lingkup Pemkot Bitung serta Instansi terkait lainnya. (Ical)

Richardo Pangalerang 3/01/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: