.

.
» » » Kota Bitung Jadi Tuan Rumah Stand Up Festival In Celebes


Bitung, RedaksiManado.Com-Ada yang menarik di Bulan Maret ini dimana Komunitas Stand Up Comedy kembali Gelar Stand Up Festival In Celebes.

“Ini adalah ivent Stand Up Comedy terbesar se-Sulawesi Utara,” ungkap Ketua Panita Stand Up In Celebes ketika dikonfirmasi, Minggu (24/03/2019).

Lanjut Marco, acara ini adalah ivent tahunan yang di gelar sekali dalam Setahun yang lebih khusus pada pada tahun ini Kota Bitung menjadi tuan rumah.

“Nantinya ada 25 Komunitas Stand Up dan ada kurang lebih 50 comic dalam 1 panggung tawa, dan pastinya ini akan seru dan meriah,” tambahnya.

Hal senada juga dikatakan Amir Mitusala selaku ketua Stand Up Comedy Kota Bitung, dalam ivent ini akan digelar dalam dunia hari tepatnya pada tanggal 29 sampai 30 Maret 2019 yang bertempat di BPU (Balai Pertemuan Umum) Kota Bitung.

“Acara ini diadakan untuk menjalin silaturahmi antar sesama comic, ibarat lebarannya kami Stand Up Comedy se-Celebes,” jelasnya.

Dan Kota Bitung menjadi tuan rumah dari hasil musyawarah di Stand Up Festival In Celebes di Kendari.

“Kalian warga Bitung harus jadi saksi keseruan ini, karna acara ini akan berpindah-pindah Kota, harga tiket 50 K untuk dua hari Harga tiket 50k, Tiket box bisa dipesan di LOCOCOFFE, Serta bisa hubungi Contac person di 082344508094,” ajak Amir. (Ical)

Richardo Pangalerang , 3/24/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: