.

.
» » Sekot Lolowang Terima Kunjungan ISNDC) Taiwan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh menerima kunjungan Indonesia Sino National Development Committee(ISNDC) Taiwan bertempat di Ruang Rapat Walikota Tomohon Senin(18/02/19).

Dalam kesempatan ini SekdaKot menyampaikan potensi Kota Tomohon sekaligus menyambut kunjungan tim di Kota Tomohon dengan penuh sukacita  dimana para rombongan sebelumnya telah melewati daerah industri rumah kayu Woloan yang produksinya telah dieksport sampai keluar negeri.Tomohon memiliki sumber penghasilan dari florikultura & holtikultura yang telah di ekspor sampai keluar daerah di Indonesia Timur yakni Papua, Kalimantan, Ambon dan Maluku dan sekitarnya,kata Lolowang.

Setiap tahun Kota Tomohon menyelenggarakan iven TIFF untuk menggerakkan ekonomi melalui kepariwisataan yang memiliki daya ungkit yang tinggi dan luas, oleh karena itu itu kami mengundang Taiwan untuk mengikuti TIFF 2019
Kita juga bisa kerjasama dalam bidang energi dimana Kota Tomohon memiliki panas bumi  dan merupakan penghasil Energi Panas Bumi terbesar di Sulut yang menopang listrik dan kepariwisataan di Sulawesi Utara, Kota Tomohon dan daerah sekitarnya,jelas Lolowang.

Rombongan yang berjumlah 5 orang ini, juga meninjau daerah Panas Bumi disekitar Danau Linow dan Holtikultura di Rurukan, sekaligus menikmati keindahan alam kota Tomohon. Sehingga membuat rombongan sangat kagum dan nantinya akan mempromosikan keindahan Tomohon.melihat potensi dari kota Tomohon, mereka tertarik dan berencana untuk melakukan investasi di Kota Tomohon sesuai dengan potensi investasi yang dimiliki Kota ini.

Kegiatan ini dihadiri Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs O D S Mandagi, Staff Ahli Walikota Royke Roeroe SP MAP, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Daerah Novi Politon SE.**(abd0502)

EL 2/18/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: