.

.
» » Pemkot Tomohon Gelar Apel Korpri

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon Menggelar Apel Korpri dirangkaikan dengan 3 tahun kepemimpinan Walikota Tomohon dan Wakil Walikota Tomohon (17 Februari 2016 - 17 Februari 2019).Apel dilaksanakan di Stadion Babe Palar Tomohon.

Tahun ke- 3 kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota telah ditetapkan sebagai Tahun Karya Bersama, yang berarti semuanya secara solid memberikan kinerja terbaik dan apapun program/kegiatan yang dilakukan harus memberi arti tentang keberadaan kita sebagai Pemerintah yang memberikan dampak positif di tengah-tengah masyarakat Kota Tomohon.

Dalam 3 tahun terakhir Kota Tomohon mengalami kenaikan Pendapatan Asli Daerah. Tahun 2017 : Rp. 31.526.132.000,- Tahun 2018 : Rp. 46.769.742.090,- Tahun 2019 : Rp. 72.815.766.222,-
Sesuai data terakhir dari Badan Pusat Statistik pada  Maret 2018,bahwa pertumbuhan ekonomi Kota Tomohon meningkat 8,85% lebih cepat dibanding laju pertumbuhan ekonomi tahun 2018 sebesar 4,15%, indikator makro pembangunan tingkat penggangguran pada 4,42%, angka harapan hidup pada 71,18%, indeks pembangunan manusia pada angka 75,34%, kemiskinan pada angka 3,44% dan sampai saat ini sudah tidak ada lagi kawasan kumuh di Kota Tomohon.

Walikota Tomohon bersama Wakil Walikota Tomohon menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada semua pihak, baik jajaran Pemkot Tomohon, swasta, teman-teman pers, dan kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon yang dilandasi dengan semangat perjuangan serta didukung dengan persatuan dan kesatuan yang ada, sehingga Kota Tomohon yang telah dipimpin Walikota dan Wakil Walikota selang 3 tahun berjalan ini dapat eksis hingga saat ini dan menjadi Kota yang diberkati Tuhan.

"Kepemimpinan 3 tahun adalah kepemimpin kita semua. Keberhasilan 3 tahun adalah keberhasilan kita semua. 2 tahun sisa kepemimpinan dilakukan secara semaksimal mungkin untuk mensejahterakan masyarakat Kota Tomohon.Karena Kepemimpinan adalah amanah Tuhan untuk beri dampak positif menjadi berkat.            Tetap kompak dan solid bersama pemerintah dan masyarakat sehingga karya kita akan terus menjadikan Tomohon semakin maju & terdepan di provinsi Sulawesi Utara, di Indonesia dan mendunia.Terima kasih telah mendukung jalannya roda pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan sehingga Tomohon menjadi Kota yang diberkati Tuhan,ujar Walikota Eman.

Apel dihadiri juga Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir.H.V.Lolowang,MSc bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon, serta Para Aparatur Sipil Negara.**(abd0501)

EL 2/18/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: