.

.
» » Bimtek Relasi, Sumampouw; Relasi Harus Bersikap Independen


Bitung, RedaksiManado.Com-“Relawan Demokrasi merupakan Pionir atau ujung tombak KPU untuk meningkatkan partisipasi Pemilih dalam Pemilu 17 April mendatang,” ujar Deslie Sumampouw Ketua KPU Bitung dalam Bimtek Relawan Demokrasi di salah satu tempat wisata di Kelurahan Danowudu Kecamatan Ranowulu, Kamis (07/02/2019).

Bimtek ini sendiri dibuka langsung oleh ketua KPU Kota Bitung Deslie Sumampouw, SE. Dalam kesempatan tersebut Deslie meminta agar semua Relawan Demokrasi untuk benar benar menyerap setiap materi yang diberikan oleh narasunber.

“Wajah KPU Bitung tercermin dari kalian, oleh karna itu kalian harus fokus dalam bimtek ini, tetap bersikap Indenpenden," tambah Sumampouw.

Di waktu dan tempat yang sama Salman Saelangi  Komisioner KPU Provinsi Sulut ikut mengisi materi Bimtek tentang Peran Relawan Demokrasi bagaimana menginformasikan kepada masyarakat tentang kegiatan kegiatan Pemilu yang dilakukan KPU.

“Bagaiman juga Relawan Demokrasi bisa menggugah pemilih sehingga datang memilih, disamping itu menyampaikan tahapan-tahapan pemilu,” jelas Salman.

Turut hadir pemateri bimtek lainnya, Viktory Rotty (Akademisi UNIMA), Jhony Taroreh (Akademisi UNIMA), Efvendiaristo Sondakh (Akademisi UNSRAT) dan Zulkifly Golonggong (Mantan Komisioner KPU sulut) yang didampingi oleh Komisioner KPU Bitung Devisi SDM dan PARMAS Iten Kojongian yang bertindak sebagai Moderator, serta Komisioner KPU Bitung lainnya Idhli Ramadiani, Sarifudin Hasan, Yunoy Rawung dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ranowulu. (Ical)

Richardo Pangalerang 2/08/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: