.

.
» » Pemkot Tomohon Lakukan Perekaman E-KTP di Menara Alfa Omega

Tomohon,RedaksiManado.Com~Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan meninjau persiapan pameran foto dan pelaksanaan perekaman e-KTP
Bertempat di Menara Alfa Omega, Selasa (22/1).
Pameran foto dan Perekaman E-KTP dilaksanakan dari tanggal 21-25 Januari 2019 dalam rangka HUT Kota Tomohon,dan juga pertunjukan seni tarian dari sekolah-sekolah pada sore menjelang malam.

Wawali memberikan apresiasi  kepada panitia pelaksana karena telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik,meskipun sebelumnya ada gangguan arus listrik,di saat bersamaan Wawali pun langsung meminta pendapat dari masyarakat yang telah selesai melakukan perekaman.
Masyarakat mengakui bahwa pelayanan perekaman e-KTP sangat ramah dan proses cepat. 
"Saya sebagai warga Kota Tomohon sangat senang dengan pelayanannya yang ramah dan prosesnya pun cepat" ujar Ovni octavia salah satu warga Kelurahan tumatangtang satu.

Beliau juga mendorong panitia pelaksana pameran foto untuk menampilkan karya foto hasil-hasil pembangunan di Tomohon yang ada baik dari segi pariwisata,kebudayaan,agama dan Perekonomian yang saat begitu maju pesat.foto foto yg ditampilkan diantaranya foto Tomohon jaman dulu,foto-foto walikota Tomohon dari masa ke masa,serta obyek-obyek wisata.

Wawali Sompotan mengajak seluruh warga masyarakat Tomohon yang belum melakukan perekaman ini,untuk datang ke lokasi ini untuk perekaman E-KTP. Masyarakat diundang juga untuk melihat keindahan,keunikan serta kemajuan Tomohon melalui pameran foto di lokasi yg sama pameran foto menampilkan foto Tomohon foto jaman dulu dan jaman sekarang. Ketua Panitia Hari Jadi Kota Tomohon Ir.Corry Caroles.**(abd1001)

EL 1/22/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: