.

.
» » » Walikota Eman Lepas 5 Siswa Peserta Olimpiade Matematika Internasional di Bulgaria

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak resmi melepas para Siswa yang akan berlaga di Olimpiade Matematika Internasional di Bulgaria 19-27 November 2018. Acara pelepasan ini berlangsung di OFG Kakaskasen Kecamatan Tomohon Utara, Minggu 18 November 2018.

"Saya sangat senang dan sangat gembira, bisa bertemu dan kemudian melepas para Siswa untuk berlaga di Olimpiade Matematika Internasional di Bulgaria," kata Eman pada acara pelepasan di OFG Kakaskasen.Sebelum di lepas oleh walikota Tomohon, para siswa mengikuti Ibadah Pengutusan di Gereja Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu.

Sebanyak 5 Siswa dilepas oleh Walikota Tomohon dalam acara ini, yaitu 1. Imanuel Taro Satoshi Roeroe,  2. Vaughn Daniel Kenneth Siburian,  3. Toar Daniel Lapian, (no. 1-3 dari SMP lokon st. Nikolais Tomohon) 4.Lingkan Elaia Turang,(SMP Lentera Tomohon)5. Seftiara Abigail Tinungki (SMP Negeri 1 Tomohon). Ke-5 siswa ini mewakili Indonesia Grup 3 Sulawesi Utara.

"Adik-adik semuanya adalah putra putri terbaik dari Kota Tomohon yang mewakili Indonesia untuk berlaga di Olimpiade Matematika Internasional di Bulgaria, semoga dapat meraih hasil yang terbaik dan dapat mengharumkan Nama Indonesia, Sulawesi Utara bahkan Kota Tomohon di Tingkat Internasional.” Tutup Eman.**(abd0511)

EL , 11/18/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: