.

.
» » Walikota Eman Buka Seleksi Kompetensi Dengan Sistim CAT CPNS Kota Tomohon 2018

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak membuka secara resmi pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar dan Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil Kota Tomohon dengan menggunakan Sistem Computer Assisted Test (CAT) Badan Kepegawaian Negara, bertempat di Kantor BKN Regional XI Manado, Kamis 08/11.

Pada kesempatan tersebut Walikota memberikan Support, Motivasi dan Tips-tips untuk para peserta CPNS Kota Tomohon, Walikota menyampaikan bahwa untuk menghasilkan Pegawai Negeri Sipil yang berkualitas, produktif dan berprestasi memang bukan hal yang mudah, banyak tantangan yang harus dilalui salah satunya melalui seleksi pengunaan sistem CAT dimana ada tiga komponen dalam penilaian test ini yaitu Test Wawasan Kebangsaan dengan nilai passing grade 75, Test Intelegensi Umum dengan nilai passing grade 80 dan Test Karakteristik Pribadi dengan nilai passing grade 143, saya berharap saudara-saudara fokus untuk belajar dan jangan lupa menyerahkan segala suatu hal hanya dalam Tuhan.

Walikota, pada kesempatan tersebut memaparkan bahwa jumlah pelamar CPNS di Kota Tomohon sebanyak 2.729 orang, sedangkan yang lulus seleksi Administrasi atau Berkas hanya berjumlah 2.320 orang untuk total formasi yang dilamar sebanyak 238 formasi, pelaksanaan seleksi CAT CPNS Kota Tomohon dimulai pada hari Kamis 08 November 2018 s/d Minggu 11 November 2018.

Tampak hadir Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc, Inspektur Kota Tomohon Ir. Djoike Karouw, MSi serta perwakilan BKN Regional XI Manado.**(abd)

EL 11/09/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: