.

.
» » » Begini Himbauan SCHOUTEN Terkait Anak-anak yang Belum di Vaksin MR


Kadis Kesehatan Minsel, dr Erwin Schouten

Minsel, RedaksiManado.com - Kepala Dinas Kesehatan Minahasa Selatan dr. Erwin Schouten saat ditemui media ini disela-sela kegiatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) jumat(09-11-2018) menghimbau bagi warga Minsel yang anaknya belum dicampak Imunisasi dan Rubella,agar segera ke Puskemas untuk mendapatkan Imunisasi Campak dan Rubella.

" Memang target kita itu 96% tapi sampai saat ini dilihat dari data yang ada kita telah mencapai 97%,yang artinya target telah terpenuhi bahkan lebih. Namun apabila ada warga yang anaknya belum mendapatkan Imunisasi Campak dan Rubella,saya menghimbau untuk segera ke Puskemas untuk melapor agar supaya boleh mendapatkan Imunisasi Campak dan Rubella," imbau Schouten.

Schouten juga menambahkan dengan tegas bahwa, pentingnya Imunisasi Campak dan Rubella.Hal ini dikarenakan untuk menghindari penyakit-penyakit yang rentan menyerang anak-anak dibawah usia 15 tahun sampai kepada balita.

" Jadi sekali lagi saya menghimbau bagi orangtua untuk segera melapor, karena disamping gratis, program ini bertujuan untuk kesehatan anak-anak kita. Karena apabila program ini telah usai, biaya yang dikeluarkan untuk sekali suntik berkisar Rp. 700.000.Kiranya ini boleh menjadi perhatian kita semua,'ucap Schouten.
(MaikelPalembatas)

RedaksiManado , 11/09/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: