.

.
» » Wabup WONGKAR Hadiri Ibadah Pemakaman Alm.Adik Efraim Weol,Korban Tenggelam Pesisir Pantai

Wabup Wongkar saat menghadiri Ibadah Pemakaman. 

Minsel, RedaksiManado.com - Wakil Bupati Minahasa Selatan  Frangky D Wongkar SH menghadiri Ibadah Pemakaman Alm. Adik Efraim Weol (4 Tahun) Anak dari Kel. Weol-Mondou Korban Meninggal Karena Tenggelam di Pesisir Pantai Kawangkoan Bawah Kec. Amurang Barat, Rabu (07/11/2018).

Ratusan pelayat duka tampak menghadiri acara pemakaman,tampak terlihat Orang Tua serta keluarga dan Seluruh yang hadir di ibadah pemakaman tampak sedih dan berlinang air mata melihat Korban Yang Terbujur Kaku di dalam peti jenazah.

Wakil Bupati frangky D Wongkar SH dalam sambutannya mengatasnamakan Bupati, menghimbau kepada Seluruh masyarakat Minahasa Selatan untuk lebih teliti dalam mengawasi anak-anak pada saat bermain.

"Saya berharap kejadian ini dapat menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk selalu mengawasi anak-anak kita saat sedang bermain/beraktifitas apalagi sedang bermain di Pantai, meski bisa berenang namun musibah tak ada yang tahu. Semoga Kejadian ini tidak terjadi lagi. Atas Nama Bupati DR. Christiany E. Paruntu, SE bersama jajaran Pemerintah, Pribadi dan Keluarga mengucapkan turut berdukacita, Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan" Ujar Wabup Minsel.

Tampak Hadir diantara para Pelayat,Istri Terkasih Wabup Minsel Ibu Elsje Rosje Sumual yang juga adalah keluarga dekat Almarhum, Lurah Kawangkoan Bawah Nova Tamara bersama Para Tokoh Agama/Masyarakat. (MaikelPalembatas)

RedaksiManado 11/07/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: