.

.
» » Kunjungi Tomohon,Walikota Minamiboso Kagum Akan Potensi Serta Keindahan Alam

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Minamiboso-Jepang Mr. Ishii Yutaka bersama rombongan hari ini (7/11) melaksanakan kunjungan wisata di berbagai lokasi wisata di Tomohon.

Pertama rombongan menuju Bukit Tetetana kemudian Bukit Temboan, singgah di Pasar Beriman dan kemudian dilanjutkan jamuan makan siang di danau linow. Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc bersama unsur Pejabat Eselon dua dan tiga Pemkot Tomohon mendampingi para rombongan Walikota Minamiboso saat berkunjung di tempat-tempat wisata.
Usai makan siang rombongan mengunjungi pembuatan rumah panggung woloan dan kemudian dilanjutkan menuju ke BLPT GMIM Kaaten Tomohon untuk melihat industry kerajinan kayu kelapa.

Rombongan Walikota Minamiboso datang ke Tomohon pada selasa malam 6/11  yang disambut oleh Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc bersama unsur Pejabat Eselon dua dan tiga Pemkot Tomohon .Penyambutan dilakukan di Highland Resort Tomohon pada selasa malam dilanjutkan dengan acara makan malam di Restoran Sineleyan Tomohon.**(abd)

EL 11/07/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: