.

.
» » Ungkapan Terimakasih OLLY di Hut GMIM ke-24 Wilayah Amurang Dua

Dolly J Tampemawa saat diajak masyarakat berphoto

Minsel, RedaksiManado.com - Dolly Jacob Tampewa selaku Calon Legislatif DPRD Minsel (caleg) dari Partai Golkar,pada hari sabtu 03-11-2018  mengikuti kegiatan jalan sehat bersama seluruh Pelayan Khusus  dalam rangka HUT GMIM Wilayah Amurang Dua yang ke-24 tahun, yang bertempat di jemaat Alfa Omega Elusan.


Sebagai Pelayan Khusus,Olly sapaan akrabnya, mengaku sangat antusias mengikuti kegiatan jalan sehat ini.walaupun ditengah kesibukan yang padat sebagai seorang Pelayan Khusus, Caleg dan juga sebagai Pengusaha.

" Tentunya kegiatan seperti ini perlu sekali keterlibatan kita, apalagi sebagai seorang Pelayan Khusus" Ucap Olly

" Kegiatan Jalan sehat juga ini tentunya berguna bagi kesehatan kita, Terimakasih kepada Panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan HUT , dan juga terimakasih buat pemerintah Desa Elusan dalam hal ini bertindak sebagai Tuan Rumah. Kiranya momentum HUT ini,  pelayanan yang ada di GMIM Wilayah Amurang Dua semakin maju kedepannya, ' tambah Olly


Kegiatan Jalan Sehat ini dihadiri oleh seluruh Pelayan Khusus bersama jemaat serta Ketua GMIM Wilayah Amurang Dua Pdt.Dandy Wilar M.Th.  (MaikelPalembatas)




RedaksiManado 11/03/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: