.

.
» » Wali Kota Bitung Buka BLT 2


Bitung, RedaksiMando.Com-Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban membuka salah satu iven pembuka Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2K18 yakni Bitung Lautan Trail 2, digelar di depan Rumah Dinas Walikota Bitung, Sabtu (29/9).

Dalam sambutannya Lomban mengapresiasi panitia pelaksana kegiatan ini yang mampu menarik minat Ribuan Offroader dari  Bitung, Bolmong Raya, Manado, Minahasa, Mitra, Minut, Minsel, Talaud  serta dari luar Sulut seperti Palu, Gorontalo, Ternate, Jakarta dan Bandung.

"Bahkan ada peserta yang datang dari Palu, Sulawesi Tengah yang patut diapresasi karena kita tahu bersama saat ini kota Palu sedang mengalami bencana," ujar Lomban.

ia melanjutkan Bitung Lautan Trail II ini digelar dalam rangka menyambut HUT Kota Bitung ke-28 serta merupakan rangkaian dari Road to Festival Pesonal Selat Lembeh (FPSL).

Lomban pun menghimbau agar semua peserta fokus dan berhati-hati dalam mengikuti perlombaan ini mengingat jalur lintasan Bitung Lautan Trail II ini sangat menantang dan membangkitkan adrenalin. "Tetap fokus dan jangan lupa Safety First," tuturnya.

Sementara itu Ketua Panitia BLT 2, Nick Lomban mengatakan Jalur lintasan sendiri  mulai start dari Rudis Walikota Bitung menyusuri jalan 46 menuju jembatan kuala bir, masuk ke perkebunan Pinokalan menuju Keluarahan Apela I, menyusuri hutan Duasudara, melewati Kelurahan Pinasungkulan, Kelurahan Danowudu kemudian memotong kea rah perkebunan Girian Permai, turun ke Wangurer Timur, Madidir Unet, Madidir Ure, Madidir Weru dan Kadoodan serta kembali finish di Rudis Walikota dengan jarak tempuh sejauh 66 Kilometer.

“Kami mensyaratkan peserta untuk full atribut agar safety dan terakhir yang paling penting adalah dapat menjadi hiburan bagi masyarakat,” sebutnya.

Turut hadir Sekertaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan, Kapolres Kota Bitung AKBP Philemon Ginting, para pejabat lingkup Pemkot Bitung dan instansi terkait lainnya. (Ical)

Unknown 9/30/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: