.

.
» » » Pimpin Apel Kerja Bupati Mewoh Tunjukan Keteladanan Pemimpin

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Penjabat Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh, DEA, memimpin apel kerja awal bulan September bertempat di halaman kantor Bupati Minahasa,Senin (03/09).

Apel kerja ini dihadiri Sekda Jeffry R. Korengkeng, SH, MSi, Para Asisten,jajaran Organisasi Penagkat Daerah, serta Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemkab Minahasa.

Sambutan Bupati Minahasa Royke H Mewoh, DEA menyampaikan sesuai instruksi pemerintah Pusat bahwa kita harus memiliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi sebagai Aparatur Sipil Negara, apalagi dalam waktu dekat ini akan merayakan HUT Provinsi Sulut.

“HUT Provinsi Sulawesi Utara yang didahului Pameran Pembangunan akan dibuka oleh Gubernur pada tanggal 15 september 2018, untuk itu kepada panitia dan pihak-pihak terkait dapat menyiapkan lokasi pameran pembangunan stand Minahasa dengan sebaik-baiknya,”ucap Bupati Mewoh.

Bupati Mewoh menunjukan keteladanan seorang pemimpin dengan mengatakan tanpa terasa dirinya sudah melaksanakan tugas dan tanggungjawab di Minahasa selama kurang-lebih 6 bulan dan pada tanggal 20 September 2018, serah terima jabatan kepada Bupati Minahasa dan Wakil Bupati Minahasa terpilih.

“Untuk itu jika terdapat hal-hal yang kurang berkenan atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, sampai bertemu kembali karena saya akan kembali melanjutkan tugas dan tanggungjawab yang diemban sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Sulawesi Utara, Aparatur Sipil Negara tetap bekerja bersama-sama dan siap mendukung semua kebijakan yang akan diambil Bupati Minahasa dan wakil Bupati Minahasa terpilih nanti,” tutup Bupati Mewoh. (Angel).



Angel Mendur , 9/03/2018

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: