.

.
» » » Ini Agenda Bupati Tetty Paruntu Selaku Bendahara Apkasi di 4 Negara Eropa


Bupati CEP saat mendengarkan paparan pokok dalam rangkaian study course

Minsel, RedaksiManado.com - Bupati Minahasa Selatan Doktor (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE selaku Bendahara Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi), melakukan kunjungan  empat negara di eropa dalam rangka 'Study Course'.


Agenda Bupati CEP ini disampaikan langsung Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdakab Minsel Henri Palit SH kepada wartawan,senin (03/09/2018).

Adapun Negara yang dikunjungi Bupati CEP yakni Belanda, Jerman, Belgia dan Perancis.Agenda ini pun dimulai sejak 28 agustus dan akan berakhir pada tanggal 6 september.

Bupati CEP berphoto bersama rombongan bupati yang turut serta dalam Study Course

Selama  di Eropa, Bupati bersama dengan 32 bupati dan Sekretaris Jenderal Apkasi Prof Nurdin Abdullah.


"Program Executive Course on Urban Management and Local Economic Development, Institute for Housing and Urban Development Studies,"merupakan satu dari delapan agenda selama melakukan kunjungan Bupati CEP ucapnya.

Adapun Tujuan dari rangkaian agenda tersebut adalah untuk meningkatan kinerja aparatur serta kapasitas, kelembagaan kepada pemerintah daerah untuk dapat menyerap ilmu dalam pengelolaan pemerintah.

"Nantinya mereka akan belajar tentang Pengembangan sektor Industri, bisnis, di mana akan di bentuknya forum bisnis daerah serta usaha-daerah pertanian di Belanda serta cara pengelolaan dan pemanfaatan sampah," pungkas Palit. (Maikel palembatas/RedaksiManado.com)

RedaksiManado , 9/03/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: