.

.
» » Miky Wenur Pimpin Kunker Komisis I DPRD Tomohon Ke DPRD Kota Depok

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky J L Wenur MAP memimpin  Komisi I DPRD Kota Tomohon melaksanakan kunjungan kerja ke DPRD Kota Depok, Provinsi Jawa Barat, Jumat (28/09/2018).

Rombongan Komisi I yang membidangi pemerintahan ini disambut dan diterima langsung oleh anggota DPRD Kota Depok Benhard SH selaku ketua Fraksi Hanura dan juga Ketua Komisi B.

Miky Wenur mengatakan, pada kunker ini pihaknya membahas tentang materi menyangkut Pembahasan rancangan peraturan daerah tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2019.

“Ini juga dalam rangka meningkatkan tugas dan fungsi DPRD Kota Tomohon, khususnya Komisi I DPRD yang membidangi Pemerintahan Hukum dan HAM,” katanya.

Lanjutny, pada kunker ini akan menjadi masukan pihak pemerintah Kota Tomohon dan DPRD Kota Tomohon dalam pembahasan selanjutnya.
“Terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari DPRD Kota Depok, semoga kedepannya dalam pembahasan kunker ini bisa diterapkan dan menjadikan Kota Tomohon maju dan semakin Tangguh,” kata Wenur.

Hadir pada kunker Wakil Ketua Dewan Carol Senduk SH, Ketua Komisi I Katherina L Polii SPi,wakil ketua komisi I Michael Lala, sekretaris komisi Djemmy sundah I.,James J E Kojongian ST, Sekretaris DPRD Kota Tomohon, Herry Lantang. (Nal)

Redaksi Manado 2017 9/29/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: