.

.
» » Liga Tawa Road To FPSL


Bitung, RedaksiManado.Com-Menyambut Festival Pesona Selat Lembeh Kota Bitung Komunitas Stand Up Kota Bitung gelar Iven Liga Tawa di Wang Coffe Bitung, Selasa(04/09/2018)

Michael Tatontos salah satu Panitia FSP mengatakan Tujuan Iven untuk lebih mengenalkan tentang FPSL ini dan pariwisata-pariwisata yang ada di Kota Bitung.

“Iven ini adalah untuk Road to FSPL, dan lebih mengenalkan potensi wisata yang ada di Kota Bitung” ungkapnya.


Marco Ferdinand salah satu juri Liga Tawa menambahkan juga bahwa, para peserta semuanya bagus dan mereka betul-betul meriset apa yang ada di kota Bitung sendiri kemudian di kembangkan dalam materi Stand Up Comedy.

“Semua berkarya dengan baik, menang kalah itu biasa dalam lomba, materi yang dibawakan peserta tepat sasaran, bahkan ada beberapa materi yang akhirnya kita baru tau oh ternyata di Bitung ini begini, di pantai itu begini.” Tutur Ferdinand.

Liga Tawa ini di menangkan oleh Kevin Kaunang dan nantinya akan mengisi acara FPSL dibulan Oktober nanti.

Dalam iven ini turut hadir Juri Spesial Kasat Binmas Polres Bitung, Juri dari founder Stand Up Bitung Marco Ferdinand, dan juri dari Rica-rica Orginizer Marcel Tatuil.(Ical)

Unknown 9/05/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: